Dua Ribu Tujuh Belas jadi tahun yang naik turun dah pokoknya mulai dari …di awal tahun hingga … di akhir tahun parah dah wkwk parah ☹ Parahnya lagi kebiasaan menulis tiba-tiba hilang, yups, emang banyak kesibukan yang ga bisa gw perkirakan, entah ke UGM dan kepanitian (Agustus – Oktober), persiapan ke malaysia (November), kompetisi robot line follower (November) dan perlombaan lain yang cukup padat pada bulan November. Udah itu dilanjut sama UAS yang menunggu di bulan Desember dan ditambah fismat… ah lupakanlah hehe.. ?

Sebelumnya pernah ada ide buat posting project logs, tapi juga belum terlaksana hingga saat ini. Mungkin setelah ini gw bakal posting banyak tentang project project yang udah gw buat ditahun kemarin, tapi juga masih ragu bakal ke rekap semua atau tidak, bismillah aja lah hehe.

Harapan gw simple, cuman kepengen untuk selanjutnya lebih aktif di blog buat share tentang pengalaman atau apalah yang penting blog harus tetap update, masa cuman Instagram aja yang updata padahal kam punya blog wkwk, malu njay. Gw juga cukup menyesal nih padahal tahun kemarin banyak pengalaman-pengalaman baru yang seru buat dibagi ke kalian gaes ?

Tanggal 6 Januari 2018 dan gw masih nyangkut di malang, padahal kepengen pulkam ? Sebagai goal kecil aja nih ya, ketika di rumah, gw bakal coba update tentang perkembangan si XD, XD? Yoy XD merupakan nama dari robot line follower yang gw ikut setakan pada kompetisi line follower kemarin. Ya meskipun gagal mencapai checkpoint 1 tapi ga apa lah, wkwk, malu juga tapi ?. Hettt.. udah cukup sob pengenalan tetang XD bakal gw ulas di post selanjutnya ok.

Cukup ya post kali ini, cuman formalitas doang wkwk

Bye,